Selain memaksimalkan upaya pemulihan jaringan, Telkomsel juga menyalurkan bantuan sosial berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan air bersih bagi lebih dari 400 Kepala Keluarga (KK) pengungsi di Aceh Singkil dan 1.200 KK di posko tanggap bencana wilayah Pidie Jaya.
Telkomsel juga menghadirkan bantuan dapur umum untuk masyarakat terdampak di Sibolga, serta bantuan sembako dan air bersih untuk masyarakat terdampak bencana di Sipirok (Tapanuli Selatan), Agam, Tanah Datar, Pasaman Barat, dan beberapa titik lainnya di wilayah Provinsi Sumatra Utara, Aceh, serta Sumatra Barat melalui posko kemanusiaan setempat.
Telkomsel terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan instansi terkait untuk mendukung percepatan pemulihan serta memastikan bantuan kemanusiaan menjangkau masyarakat terdampak.
Pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan mengutamakan keselamatan selama masa darurat.
“Kami turut berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di berbagai wilayah Sumatra. Di tengah tantangan akses dan infrastruktur yang masih sulit, kami berkomitmen untuk terus hadir dan memaksimalkan seluruh upaya demi mempercepat pemulihan jaringan, sekaligus memperluas bantuan kemanusiaan melalui kerja sama dengan berbagai pihak, agar dapat meringankan beban mereka yang terdampak,” Saki memungkas.
Penulis: Yeni Marinda



Discussion about this post