PENASULTRA.ID, JAKARTA – Telkomsel menghadirkan layanan GraPARI Online yang akan menambah pilihan akses layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan.
Melalui layanan GraPARI Online ini, Telkomsel lebih memudahkan pelanggan ditengah pandemi Covid-19. Dimana saat ingin melakukan proses layanan seperti ganti/upgrade kartu SIM 4G secara online akan langsung diantar ke rumah atau tempat tujuan pelanggan.
Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, layanan GraPARI Online ini sudah bisa dimanfaatkan pelanggan sejak akhir Februari 2022 lalu.
Saat ini, layanan yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan melalui layanan GraPARI Online antara lain pembelian simcard Telkomsel Prabayar, ganti kartu hilang atau rusak dan upgrade kartu uSIM 4G/LTE serta pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar).
“Pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan memilih nomor Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo yang sesuai kebutuhan,” kata Adiwinahyu, Jumat 4 Maret 2022.
Discussion about this post