<span style="font-size: 17px;"><strong>PENASULTRA.ID, JAKARTA</strong> - Telkomsel menghadirkan layanan MyGraPARI</span> <span style="font-size: 17px;">di Sulawesi dan Maluku Utara, termasuk Sulawesi Tenggara (Sultra).</span> <span style="font-size: 17px;">MyGraPARI </span><span style="font-size: 17px;">yang bentuknya</span><span style="font-size: 17px;"> serupa ATM </span><span style="font-size: 17px;">merupakan media pelayanan </span><span style="font-size: 17px;"><i>Walk In </i></span><span style="font-size: 17px;">Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri </span><span style="font-size: 17px;"><i>(self-service)</i></span><span style="font-size: 17px;"> oleh pelanggan, baik di GraPARI atau pusat layanan telkomsel maupun area publik.</span> <span style="font-size: 17px;">General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Sulawesi, Andri Kurniawan</span><span style="font-size: 17px;"> mengatakan, </span><span style="font-size: 17px;">MyGraPARI </span><span style="font-size: 17px;">memiliki fitur layanan isi pulsa, pembayaran tagihan Kartu Halo dan ganti kartu hilang atau rusak serta upgrade kartu uSIM 4G/LTE. </span> <span style="font-size: 17px;">Dalam fitur isi pulsa, pelanggan dapat melakukan pembelian pulsa PraBayar mulai dari Rp5 ribu hingga Rp500 ribu menggunakan QRIS maupun tunai.</span> <span style="font-size: 17px;">"P</span><span style="font-size: 17px;">embayaran tagihan Kartu Halo juga dapat membayar secara tunai dan QRIS. </span><span style="font-size: 17px;">Uang tunai yang diterima adalah mulai dari pecahan Rp5 ribu hingga Rp100 ribu. </span><span style="font-size: 17px;">MyGraPARI</span><span style="font-size: 17px;"> tidak mengeluarkan uang kembalian, jadi akan d</span><span style="font-size: 17px;">eposit yang dapat mengurangi tagihan berikutnya,</span><span style="font-size: 17px;">" kata Andri melalui rilis persnya, Kamis 2 Februari 2023.</span> <span style="font-size: 17px;">Menurutnya, pada fitur ganti kartu, pelanggan cukup menyiapkan e-KTP untuk kebutuhan validasi data sehingga memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kartu </span><span style="font-size: 17px;"><i>SIM</i></span><span style="font-size: 17px;"> baru dengan nomor yang sama.</span> <span style="font-size: 17px;">"</span><span style="font-size: 17px;">MyGraPARI</span><span style="font-size: 17px;"> memberikan </span><span style="font-size: 17px;"><i>digital experience</i></span><span style="font-size: 17px;"> pelayanan kepada pelanggan sehingga dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas. Diharapkan layanan ini meningkatkan kenyamanan pelanggan," Andri memungkas.</span> <span style="font-size: 17px;">Untuk diketahui, </span><span style="font-size: 17px;">MyGraPARI </span><span style="font-size: 17px;">hadir di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya empat titik di Sultra.</span> <strong><span style="font-size: 17px;">Penulis: Yeni Marinda</span></strong><!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_bodytext_230202_203018_213.sdocx--> <strong><span style="font-size: 17px;">Jangan lewatkan video populer:</span></strong> https://youtu.be/1XgZKZleNvc
Discussion about this post