Sementara itu, Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng menjelaskan, sejak pertama kali diluncurkan pada 2013, layanan MyTelkomsel hadir untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan produk dan layanan Telkomsel melalui fitur-fitur terdepan yang terus dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi terkini.
“Kini dengan hadirnya beragam fitur unggulan. Kami yakin pelanggan akan memiliki pengalaman yang lebih baik, di mana kemudahan menjadi pembeda dan alasan yang kuat bagi pelanggan untuk memilih Telkomsel sebagai pilihan utamanya,” ujar Derrick.
Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, MyTelkomsel Super App juga akan menghadirkan lebih banyak manfaat bagi berbagai segmen pelanggan dengan memanfaatkan jalinan kerjasama strategis antara Telkomsel dan berbagai mitra korporasi.
“Dengan kapabilitas super app ini, pengguna dapat menikmati berbagai layanan yang relevan dengan kebutuhan sehari-hari, mulai dari layanan perbankan, solusi energi dan transportasi, hingga layanan publik,” Adiwinahyu menambahkan.
Melalui kapabilitas baru ini, MyTelkomsel Super App tidak hanya memudahkan aktivitas harian pelanggan tetapi juga meningkatkan kualitas hidup mereka dengan menawarkan berbagai layanan yang lebih terintegrasi dan komprehensif.
Discussion about this post