Tiga titik layanan pelanggan, atau posko Haji Telkomsel yang tersedia di Arab Saudi, yakni di GraPARI Makkah-Damba Resto, Lantai P4 Abraj Al Bait, The Royal Clock Tower, Makkah yang buka setiap hari pada pukul 08:00 hingga 21:00 WSA.
Posko Makkah Telkomsel di Area Commercial/Restaurant, Hotel Al Wahda Al Mutamayiz, Makkah yang buka 23 Mei hingga 22 Juni 2025 pukul 08:00 sampai 17:00 WSA.
Lalu Posko Madinah Telkomsel di Area Lobby, Hotel Karam Al Khair, Madinah buka 2 hingga 22 Mei 2025, pukul 08:00 sampai pukul 17:00 WSA.
14 Posko Haji Telkomsel di titik embarkasi utama Indonesia akan mulai beroperasi pada 2 Mei 2025 di Banda Aceh, Medan, Padang, Batam, Palembang, Jakarta (Pondok Gede), Bekasi, Kertajati, Solo, Surabaya, Lombok, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar. Layanan meliputi aktivasi paket, ganti kartu, isi ulang, hingga konsultasi layanan.
Telkomsel menyediakan Call Center gratis berbahasa Indonesia di nomor +628110000333, serta Asisten Virtual Veronika di aplikasi MyTelkomsel yang siap melayani kapan pun dan di mana pun jemaah berada.
Pelanggan juga dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi penting yang mendukung perjalanan ibadah Haji mereka melalui Haji Corner yang bisa ditemukan pada halaman utama di MyTelkomsel, di antaranya menu Seputar Haji, Bacaan Haji dan Dzikir, Fasilitas ATM & Masjid Terdekat, dan Waktu Shalat.
Pelanggan RoaMAX Haji varian tertinggi otomatis masuk ke Diamond Tier Telkomsel Poin, dengan berbagai keuntungan serta akses ke berbagai penawaran eksklusif. Dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin, pelanggan juga bisa mendapatkan 1 menu aneka kuliner nusantara gratis di Damba Resto yang menjadi lokasi GraPARI Makkah.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post