Chief Executive Officer Business Development Singtel, Anna Yip mengatakan, dengan program hadiah yang unik dan saling menguntungkan ini, pelanggan dapat mengakses hadiah dan penawaran lokal yang menarik ketika mereka mengunjungi salah satu destinasi aliansi.
“Kami memulai dengan mitra regional kami, tetapi berencana untuk memperluas program ini untuk mencakup koridor perjalanan kunci dan tujuan populer secara global, sehingga pelanggan kami akan memiliki lebih banyak peluang dan pengalaman baru untuk dinikmati saat mereka berada di luar negeri,” kata Anna, Kamis 22 Februari 2024.
Sementara itu, Chief Consumer Business di AIS, Pratthana Leelapanang mengatakan, kerja sama dalam proyek ini menandai tonggak sejarah global yang signifikan, karena penyedia layanan telekomunikasi utama di wilayah Asia bersatu untuk meningkatkan pelayanan pelanggan lintas batas dengan konsep program hadiah telekomunikasi lintas batas pertama di dunia.
“Ini menetapkan standar baru dalam industri telekomunikasi, dengan tujuan meningkatkan pengalaman tertinggi dan hak istimewa eksklusif bagi pelanggan AIS saat bepergian dan menggunakan layanan dari jaringan mitra di enam destinasi,” ujar Pratthana.
Demikian pula, pelanggan dari jaringan mitra ini, ketika bepergian ke Thailand dan memilih layanan AIS, akan menerima hak istimewa khusus yang disiapkan oleh AIS, serupa dengan menjadi pelanggan AIS.
“Kerja sama ini mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan perhatian kepada pelanggan melalui pengalaman yang luar biasa bahkan ketika mereka bepergian ke luar negeri, sambil juga memberikan peluang untuk mempromosikan dan memperkuat industri pariwisata di setiap destinasi,” tutur Pratthana.
Senada, Head of Consumer Mobile Business Globe, Darius Delgado mengatakan, sebagai merek yang berfokus pada penyediaan pengalaman unik sebagai pembeda dan hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan, pihaknya sangat antusias bermitra dengan operator telekomunikasi terkemuka lainnya di wilayah ini melalui aliansi hadiah untuk meningkatkan pengalaman bepergian pelanggan, jauh melampaui hanya konektivitas.
“Melalui program ini, kami akan dapat memberikan manfaat, pengalaman, dan penawaran eksklusif lintas batas kepada pelanggan kami ketika mereka bepergian ke destinasi mitra,” Darius menambahkan.
Monita Leung, CEO Digital Ventures HKT, mengatakan, pihaknya akan terus memperluas produk dan layanannya dengan penawaran perjalanan dan gaya hidup, bersama dengan pengalaman unik seperti pra-tayang dan pemesanan konser prioritas.
Discussion about this post