Angela menjelaskan pameran ini digagas oleh Yayasan Del dan KAYA.ID, sebuah perusahaan inkubator bisnis dan branding bagi UMKM Indonesia. Di mana, pameran ini diikuti oleh 60 UMKM dari subsektor kuliner, fesyen, dan juga komoditas.
Mereka berpartisipasi dengan menjadi tenant di area food court di Sopo Del Tower dan di area bazaar Ramadan di lantai dasar. Selain itu, ada pula area Pasar Kaya Hampers yang menawarkan berbagai macam hampers dan parsel berisikan produk-produk UMKM yang telah dikurasi oleh KAYA.ID.
“Kerja sama dan kolaborasi Yayasan Del, Sopo Del Tower, dan KAYA.ID tidak hanya terus memperkaya ekosistem pemasaran UMKM Indonesia, juga dapat mendukung program pemerintah dalam memulihkan perekonomian Indonesia. Kerja sama ini berlangsung selama tiga tahun sehingga memberikan cukup waktu bagi para UMKM untuk mengembangkan bisnisnya,” kata Angela.
Selain itu, Angela menuturkan Kemenparekraf terus berusaha meningkatkan kualitas UMKM di Indonesia. Salah satunya melalui Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.
Discussion about this post