Promo Pena

Wakil Bupati Kolut Dukung Jaelani Kembali Nahkodai DPW PKB Sultra

PENASULTRA.ID, KENDARI – Wakil Bupati Kolaka Utara (Kolut), H. Abbas nyatakan dukungan kepada Jaelani untuk kembali memimpin Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kolut ini menilai, Jaelani menunjukkan kinerja yang baik selama memimpin partai besutan Muhaimin Iskandar tersebut.

“Tentu punya kekurangan dan kelebihan. Tapi kami dari DPC PKB Kolut berharap kepada pak Jaelani untuk melanjutkan kepemimpinan PKB di Sultra,” kata H. Abbas melalui rilis persnya, Senin 4 Januari 2021.

Menurutnya, PKB di Sultra terbilang masih kurang memperoleh kursinya, baik di tingkat kabupaten, provinsi dan DPR RI.

Namun, kini PKB mulai menunjukkan eksistensinya di Sultra dengan perolehan suara sangat signifikan untuk level DPR RI. Meski tidak berhasil mengamankan satu dari enam kursi, PKB bisa bersaing dengan perolehan 63 ribu suara.

“Untuk itu, kami dari Kolut berharap pak Jaelani bisa kembali memimpin PKB Sultra lima tahun ke depan. Meski masih muda, beliau juga sangat terbuka kepada siapa pun untuk menerima masukan,” terang H. Abbas.

Ia berharap, Muswil nanti menjadi fondasi awal kebesaran PKB di Sultra dan mampu bersaing dengan partai yang sudah lebih mapan di Sultra.

“Saya pun yakin, dengan soliditas dan komitmen bersama mulai dari DPP, DPW sampai DPC kabupaten, PKB bisa besar di Sultra. Itu yang kita harapkan ke depan,” pungkas H. Abbas.

Untuk diketahui, DPW PKB Sultra akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) pada 9-10 Januari 2020 mendatang.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.