Pemprov TNI
Pemprov Pemuda
DPRD Gula

Sahabat Sudiro Dukung Pasangan Rabu di Pilkada Konut

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA – Sahabat Sudiro menyatakan dukungan pada pasangan
Ruksamin-Abu Haera (Rabu) di Pilkada Konut Desember 2020 mendatang. Dukungan itu disampaikan sahabat Sudiro saat bertandang ke Posko utama pasangan Rabu.

Bombana Gula

“Saya atas nama cabup pasangan Konasara jilid II dengan ini secara ikhlas menerima saudara-saudara kami dari sahabat Sudiro untuk sama-sama berjuang dalam rangka mensejahterakan Konut memenangkan Konasara jilid II,” kata Ruksamin, Rabu 5 Agustus 2020.

“Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi perjuangan kita sehingga pada Pilkada 2020 bersama-sama kita kerja memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konut,” tambah dia.

Katua Tim Sahabat Sudiro, Misbah mengungkapkan kahadiran mereka di Posko utama murni dari hati nurani untuk bergabung dalam memenangkan pasangan Rabu.

Pena Pemuda

“Kedatangan kami untuk memenangkan pasangan Rabu. Perjalanan politik ayahanda kami Sudiro telah berakhir. Pasalnya rekomendasi PKB telah jatuh kepasangan Raup-Iskandar. Ini adalah inisiatif kami selaku pendukungnya sambil menunggu beliau nantinya. Tapi kami yakin dan percaya bahwa Sudiro akan mendukung pasangan Rabu,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPC NasDem Konut, Hargono menyebut jika NasDem secara tertulis belum menentukan sikap akan mengarah kemana ke Pilkada 2020.

“Partai NasDem belum menentukan sikap arah politik mau kemana kami menunggu keputusan DPP Nasdem,” tandas Hargono.

Penulis : Iwan
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.