Promo Pena

Hari Ini, DPP Golkar Undang Surunuddin ke Jakarta

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Teka teki siapa yang akan mendapatkan pintu Golkar di Pilkada Konawe Selatan (Konsel) 9 Desember 2020 mendatang nampaknya sudah ada titik terang.

Promo Pena

Pasalnya, tersiar kabar jika DPP Partai Golkar hari ini 24 Agustus 2020 mengundang Surunuddin Dangga untuk berangkat di Jakarta. Belum ada informasi pasti undangan DPP Golkar tersebut apakah undangan untuk penjemputan penerbitan rekomendasi atau undangan pertemuan biasa.

Terlambatnya DPP Partai Golkar mengeluarkan rekomendasi sebagai kendaraan politik para kontestan Pilkada di Konsel itu, karena pertimbangan adanya dua kader terbaik Golkar yang ingin menggunakan kendaraan partai berlambang beringin itu, yakni Surunuddin Dangga dan Irham Kalenggo.

Namun ada juga kader Golkar lainnya, seperti Rusmin Abdul Gani (RAG), juga ikut membidik rekomendasi dari DPP Golkar.

Meski demikian, Surunuddin Dangga sangat yakin rekomendasi Golkar bakal didapatkannya apa lagi jika hasil survei yang menjadi salah satu poin utamanya.

Promo Pena

Surunuddin menjelaskan jadwal untuk menghadiri undangan itu, hari ini, Senin 24 Agustus 2020 yang diyakini sebagai undangan untuk menerima rekomendasi.

“Insyallah ya ini sinyal rekomendasi Golkar bakal ke saya. Ya kita berdoa mi saja, yakin semoga saya diundang untuk menerima rekomendasi dari DPP Golkar,” kata Surunuddin belum lama ini.

Keyakinan dirinya untuk mendapatkan rekomendasi dari dibawah komando Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar cukup beralasan. Mengingat, hasil survei DPP Golkar maupun pihak lainnya masih mengunggulkan incumbent dalam hal ini dirinya.

Dimana, tambah dia, hasil survei mengukur tingkat kepuasan masyarakat atas kepemimpinannya memimpin Konsel 2015 -2020 elektabilitas mencapai 84 persen.

“Itu alasan saya kembali bertarung di Pilkada kali ini menuju dua periode,” jelasnya.

Penulis : Supyan
Editor : Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.