Promo Pena

Abdul Malik Siap Kawal Pembangunan Pasangan RABU di Periode Kedua

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konut, Abdul Malik siap mengawal dan mendampingi rancangan kerja pasangan akronim RABU Bersatu itu dalam menata pembangunan wajah ibu kota Bumi Oheo itu menjadi lebih baik.

Promo Pena

“Jiwa raga saya pertaruhkan untuk memenangkan pak Ruksamin dan Abu Haera sebagai bupati dan wakil bupati Konut periode 2021-2026. Dan mengawal seluruh program kerja kedepannya termasuk penataan fasilitas ibu kota Wanggudu,” Abdul Malik saat menyampaikan orasi politiknya dalam pertemuan terbatas di Desa Wanggudu Raya, Sabtu 3 Oktober 2020.

Mantan Komisioner KPU Konut ini mengatakan, dalam sebuah sistem pemerintahan memiliki konsep kerja prioritas untuk dilaksanakan terlebih dahulu sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat banyak. Menurut dia, sangat tepat jika Ruksamin di periode pertama mengedepankan pembangunan SDM dan memberikan jaminan perlindungan kesehatan serta pendidikan kepada masyarakat.

Promo Pena

“Tinggal kepemimpinan berikutya melanjutkan program kerja di sektor pembangunan infrastruktur salah satunya ibu kota Wanggudu. Ini yang harus kita ketahui dan pahami bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Cawabub Konut, Abu Haera menjelaskan tugas utamanya ketika diberi amanah bekerja semaksimal mungkin bersama pak Ruksamin untuk membangun daerah dan masyarakat.

“Berkarir di dunia birokrasi sejak puluhan tahun merupakan modal baginya untuk memantapkan tata kelola pemerintahan serta pembangunan SDM dan infrastruktur yang lebih baik dan maju,” tandasnya.

Penulis : Iwan
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.