Promo Pena

Warga Desa Sombano Inginkan Bupati Baru di Wakatobi

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Kurang lebih empat tahun terakhir Desa Sombano, Kecamatan Kaledupa tidak tersentuh pembangunan dari Pemerintah Daerah.

Promo Pena

Hal ini diungkapkan Hasmin, salah satu tokoh pemuda Desa Sombano saat kampanye dialogis yang di gelar paslon bupati-wakil bupati Wakatobi nomor urut 2, H. Haliana-Ilmiati Daud (HATI) di Desa Sombano, Kamis 15 Oktober 2020.

Akibat tidak ada perhatian pembangunan dari pemerintah, kata Hasmin, desa yang penuh dengan potensi destinasi pariwisata ini masih sangat jauh tertinggal. Kehidupan masyarakatnya jauh dari kata sejahtera. Mereka merasakan penderitaan atas janji pemimpin yang tak kunjung datang.

“Kita pernah dijanjikan listrik 24 jam tapi sampai saat ini belum terealisasi. Kita harap pasangan HATI bisa tuntaskan ini termasuk, pengaspalan jalan, air bersih, listrik 24 jam, serta pengadaan jaringan telphon dan internet,” kata Hasmin.

Promo Pena

Atas ketertinggalan itu, Hasmin menginginkan bupati baru yang berkomitmen membawa perubahan mewujudkan kesejahteraan kepada seluruh lapisan masyarakat Wakatobi.

Kata dia, Kehadiran pasangan HATI mampu menjawab keresahan masyarakat karena memiliki gagasan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Untuk itu, masyarakat sombano akan memenangkan pasangan akronim HATI 80 persen sebagai komitmen untuk menjemput perubahan,” jelasnya.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.