Promo Pena

Keluarga Dekat Arhawi Dukung Paslon HATI

PENASULTRA.ID, WAKATOBI – Keluarga dekat H. Arhawi blak-blakan mendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi nomor urut 2, H. Haliana-Ilmiati Daud.

Setelah Sulaeman Akbar, kini giliran Uki Wiyanto yang terang-terangan memberikan dukungan politik kepada pasangan akronim HATI.

Keduanya merupakan ponakan Arhawi, calon bupati incumbent. Sulaeman Akbar adalah anggota DPRD fraksi Nasdem, sementara Uki Wiyanto adalah pengusaha muda.

Melalui diskusi santai milenial HATI bersama Uki Wiyanto dengan tema Wakatobi membutuhkan sosok pemimpin baru, Uki Wiyanto mengutarakan alasan tidak mendukung pamannya dalam Pilkada Wakatobi 2020.

“Saya lihat pemerintahan hari ini tidak mampu memberikan kesejahteraan masyarakat Wakatobi, untuk itu kita butuh pemimpin yang mampu dan mempunyai visi perubahan untuk Wakatobi yang lebih sejahtera,” kata Uki dalam dialog yang digelar di Kendari, Senin 2 November 2020.

Uki menilai, Haliana dan Ilmiati Daud adalah sosok yang baik untuk memimpin Wakatobi. Jiwanya penuh keikhlasan serta mampu membawa masyarakat yang lebih sejahtera.

Kabarnya, Uki akan memobilisasi mahasiswa asal Wakatobi jelang pesta demokrasi psda 9 Desember 2020 mendatang.

Untuk diketahui, dalam diskusi tersebut, turut dihadiri Cawabup, Ilmiati Daud serta kurang lebih 100 orang mahasiswa asal Wakatobi yang siap memenangkan pasangan Haliana dan Ilmiati Daud.

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.