Untuk menjaga citra positif tersebut dan mengapresiasi praktik digital PR perusahaan-perusahaan sektor industri keuangan di seluruh Indonesia, InfoEkonomi.ID dan TRAS N CO Indonesia menyelenggarakan acara bertajuk Info Ekonomi Forum 2024 for Public Relations dan Awarding Ceremony 4th Indonesia Top Digital PR 2024 ini.
“Apresiasi ini sebagai bentuk dukungan kami agar PR perusahaan-perusahaan perbankan, asuransi, pembiayaan, syariah, dan fintech lending semakin terpacu untuk mengoptimalkan penggunaan media digital dalam membangun reputasi perusahaan,” tambah Arief.
Acara ini juga diisi dengan webinar nasional bertema “Public Relations Strategies for a Dynamic Gen-Z” yang dibawakan Silih Agung Wasesa, begawan PR Indonesia yang banyak mengulas tentang kehumasan, komunikasi, dan marketing.
“Saat ini jarak generasi semakin pendek dengan beragam istilah baru untuk mengklasifikasi generasi satu dengan lain, seperti generasi sandwich, generasi strawberry, selain generasi Y atau generasi Z. Untuk bisa menjangkau mereka, PR harus memiliki strategi berbeda,” terang Silih dalam salah satu bagian presentasinya.
Sementara CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Chairman Indonesia Brand Community (IBC), Tri Raharjo menjelaskan, para peraih 4th Indonesia Top Digital PR Award 2024 merupakan perusahaan-perusahaan yang berhasil lolos dari seleksi ketat untuk memenuhi tiga parameter penilaian digital yang telah dilakukan sejak Oktober 2023 hingga Desember 2023.
Discussion about this post