“Dalam upaya untuk lebih mendekatkan jarak dengan masyarakat, perusahaan juga harus memenuhi keinginan pelanggan dan memenangkan persaingan sekaligus menjadi parameter keberhasilan bisnis yang dijalankan,” jelas Arief dalam sambutannya.
Sementara itu, Staf Ahli Menteri Kominfo RI Bidang Komunikasi dan Media Massa, Prof. Widodo Muktiyo menyampaikan dalam sambutan keynote speech-nya, Indonesia masih terus bergerak dari masyarakat 4.0 ke arah masyarakat 5.0 menjadi super smart society hal ini menunjukkan tantangan yang luar biasa dan peran corporate communication di berbagai institusi menjadi sangat menentukan.
“Oleh karena itu event penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 betul-betul menjadi pemicu untuk kita yang bergerak di dunia bisnis dan komunikasi,” papar Widodo Muktiyo.
Dalam sesi Info Ekonomi Forum 2024 for Corporate Communication yang diisi dengan webinar nasional bertema “Effective Strategies for Digital Corporate Brand Competitive Advantage” yang dibawakan Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia dan Chairman Indonesia Brand Community (IBC) yang membahas tentang bagaimana corporate brand bisa tampil dan mendominasi di ranah digital sebagai salah satu kunci keberhasilan perusahaan.
Discussion about this post