“Sebenarnya ini juga merupakan tanggung jawab bersama, terutama dalam hal ini pemerintah untuk menyediakan fasilitasi-fasilitasi yang memadai untuk middle class ini, sehingga pada akhirnya market dari perbankan itu menjadi lebih solid,” ujar Fithra.
Sebelum awarding ceremony, Direktur Riset TRAS N CO Indonesia, Panji Nurdiyan Syah menjelaskan tentang cara penilaian dan penetapan Index Top Digital Corporate Brand yang diraih para pemenang.
Adapun cara pendekatan digital desk research dan mengukurnya pada 3 parameter penilaian, yaitu Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect, dan Digital Awareness Aspect yang bersumber dari netizen atau masyarakat.
Dalam acara ini, perusahaan-perusahaan lingkup industri keuangan berhasil menerima penghargaan 6th Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special Achievement for Financial Industry.
Mereka antara lain, PT Toyota Astra Financial Services dan PT Mandiri Utama Finance untuk kategori pembiayaan serta PT AXA Financial Indonesia, PT Great Eastern Life Indonesia, PT BNI Life Insurance, PT Bhinneka Life Indonesia, PT Chubb Life Insurance Indonesia, BPJS Kesehatan untuk kategori asuransi dan berbagai perusahaan lainnya.
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post