PENASULTRA.ID, KENDARI – Aplikasi new mToyota telah diluncurkan secara nasional pada 23 Juli 2025. Aplikasi ini hadir sebagai solusi digital yang dirancang untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan Toyota.
Aplikasi ini memungkinkan pelanggan di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk mendapatkan layanan yang lebih cepat, mudah, dan praktis.
General Manager Marketing Kalla Toyota, Suliadin mengatakan, mToyota adalah sebuah aplikasi yang dapat memudahkan pelanggan untuk mengakses apa pun terkait Toyota.
“Sejak awal peluncurannya, aplikasi ini dipublikasikan secara menyeluruh di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota, termasuk Sultra guna meningkatkan jumlah pengguna,” kata Suliadin.
Menurutnya, ada beberapa fitur yang tersedia dalam aplikasi mToyota, yakni Fitur Test Drive, Finance Simulation, Fitur Appraisal Booking, dan Fitur Get Offer.
“Di Sultra, fitur yang paling diminati dan memberikan manfaat paling signifikan bagi pelanggan adalah Fitur Booking Service,” beber Suliadin.
Ia memastikan data dan layanan di aplikasi, seperti ketersediaan suku cadang dan booking service, terintegrasi secara real-time dan akurat dengan operasional diler dan bengkel di Sultra.
“Secara sistem, baik internal maupun eksternal, telah diuji terkait integrasinya, dan secara real-time saling berkaitan,” beber Suliadin.
Meski aplikasi ini masih dalam tahap sosialisasi, persentase total service booking di bengkel Kalla Toyota Sultra yang dilakukan melalui mToyota sudah ada, namun angkanya masih cukup kecil.
Discussion about this post