Dengan menghadirkan Scoopy di tengah ajang yang diminati masyarakat, Asmo Sulsel berharap masyarakat dapat mengenal lebih dekat produk Honda yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas dan gaya hidup mereka.
Marketing Manager Asmo Sulsel, Kresna Murti Dewanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya berfokus pada kompetisi, tetapi juga menjadi sarana silaturahmi dan edukasi produk.
“Melalui kolaborasi bersama Gardu Garuda Season 5 ini, kami ingin menghadirkan Honda lebih dekat dengan masyarakat. Turnamen domino menjadi ruang interaksi yang positif, dan kami manfaatkan momen ini untuk memperkenalkan Honda Scoopy dengan warna terbaru yang semakin stylish dan relevan dengan lifestyle masyarakat Palopo,” ujar Kresna.
Ia menambahkan bahwa Asmo Sulsel akan terus mendukung kegiatan komunitas dan event lokal yang memiliki dampak positif.
“Ke depannya, kami berharap sinergi seperti ini dapat terus terjalin, sehingga Honda tidak hanya hadir sebagai produk sepeda motor, tetapi juga sebagai bagian dari aktivitas dan kebersamaan masyarakat,” Kresna memungkas.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:

Discussion about this post