Kedua, konsumen dapat memesan dan melakukan simulasi kredit motor. Ketiga, terdapat panggilan darurat yang dapat memudahkan konsumen mengakses tim Honda Care saat mengalami kedaruratan dalam perjalanan.
“Konsumen bisa memesan apparel, aksesoris, dan spare part menggunakan Motorku X. Fitur-fitur tersebut menjadi bukti bahwa Honda selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ujar Kresna.
Menurutnya, dengan #pakeMotorkuXaja, kartu perawatan berkala sudah tertera, sehingga konsumen tidak perlu membawa buku perawatan lagi. Maka, ia mengajak konsumen Honda untuk segera #pakeMotorkuXaja.
“Segera daftarkan motormu di aplikasi untuk dapatkan tiga tahun asuransi kecelakaan, khusus motor yang dibeli setelah Maret 2023. Kemudian, dapatkan promo di merchant-merchant terdekat dengan scan QR Motorku X,” tutur Kresna.
Aplikasi Motorku X sudah ada sejak 2019. Aplikasi ini menjadi salah satu upaya Astra Motor untuk memudahkan konsumen pemakai motor Honda. Kresna mengatakan, dengan penyegaran fitur yang semakin lengkap, Motorku X semakin mudah dan menarik untuk digunakan.
Discussion about this post