Ketiga kategori tersebut yaitu Top Spender Values di aplikasi MyPertamina, Top Spender Transaksi juga di aplikasi MyPertamina dan Pelanggan LPG Non-Subsidi.
Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi pelanggan yang setia dengan produk berkualitas dari Pertamina.
“Kegiatan yang dilaksanakan di enam tempat berbeda ini merupakan salah satu bentuk penghargaan yang ingin diberikan Pertamina di Hari Pelanggan 2020 ini,” kata Laode.
Menurutnya, pelanggan merupakan prioritas dalam pelayanan yang diberikan Pertamina. Untuk itu ia akan terus berupa meningkatkan kualitas pelayanan.
“Baik di SPBU maupun di outlet pelayanan lainnya, agar pelanggan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat bertransaksi,” jelas Laode.
Selain apresiasi tepat di Harpelnas 2020, Pertamina juga menggelar berbagai macam promo menarik di bulan September dan Oktober. Ada promo Cashback 30 persen bagi pengguna Pertamax, Pertamax Turbo dan Dexlite serta promo bagi pelanggan yang melakukan isi ulang atau pembelian perdana Bright Gas.
Tak hanya itu, Pertamina juga memberikan promo menarik bagi pelanggan yang ingin melakukan penukaran tabung LPG 3kg ke Bright Gas.
“Informasi lebih lengkap mengenai promo tersebut bisa diakses di aplikasi MyPertamina atau www.mypertamina.com,” pungkas Laode.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post