“Ini juga menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon,” ujar Kresna.
Ia mengatakan, fitur-fitur dalam aplikasi Motorku X saat ini dapat memudahkan konsumen. Pertama, booking service. Melalui fitur tersebut, konsumen dapat memilih waktu servis di AHASS yang dipilih tanpa harus mengantre.
Kedua, konsumen dapat memesan dan melakukan simulasi kredit motor. Ketiga, terdapat panggilan darurat yang dapat memudahkan konsumen mengakses tim Honda Care saat mengalami kedaruratan dalam perjalanan.
“Selain itu, konsumen bisa memesan apparel, aksesoris, dan spare part menggunakan Motorku X. Fitur-fitur tersebut menjadi bukti bahwa Honda selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” beber Kresna.
Dengan #pakeMotorkuXaja, kartu perawatan berkala sudah tertera, sehingga konsumen tidak perlu membawa buku perawatan lagi.
Discussion about this post