Untuk layanan informasi, BPJS Ketenagakerjaan memiliki contact center 175 yang dapat diakses dengan mudah, di mana dan kapan saja.
Anggoro berharap, ke depan kolaborasi dan sinergi yang telah terbangun dengan baik dapat terus ditingkatkan sehingga cakupan kepesertaan dapat kian tumbuh secara berkelanjutan (sustainable growth).
“Semoga beragam capaian dan prestasi ini dapat menjadi modal berharga bagi kami untuk mengakselerasi upaya perluasan cakupan perlindungan program jaminan sosial ketenagakerjaan agar Perlindungan Pekerja Sejahtera dan Universal Coverage Jamsostek dapat segera terwujud,” Anggoro memungkas.
Terpisah, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, Muhamad Abdurrohman Sholih mengatakan, capaian yang diperoleh ini tidak terlepas dari peran serta dari seluruh stakeholder.
“Kami juga berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada para peserta, baik pekerja atau perusahaan,” Abdurrohman memungkas.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post