Melalui program CSR dan program kesetiaan konsumen selama musim mudik, brand dan perusahaan tidak hanya menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan konsumen, tetapi juga memberikan dampak positif bagi perusahaan.
“Oleh karena itu, Infobrand.id bersama TRAS N CO Indonesia menginisiasi penghargaan “Top CSR of the Year 2024: Special Achievement for Social Initiative ‘Mudik Lebaran'” dan “Top Consumer Loyalty Program 2024: Special Achievement for ‘Mudik Lebaran” sebagai apresiasi atas komitmen perusahaan dan brand dalam memperkuat ikatan sosial dan ekonomi selama momen yang berharga ini,” ujar Susilowati.
Kedua penghargaan ini bertujuan untuk menghargai komitmen dan kontribusi perusahaan dalam memberikan manfaat nyata kepada karyawan, masyarakat, dan konsumen, serta untuk mendorong praktik-praktik tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan dan program kesetiaan konsumen yang inovatif.
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Chairman Indonesia Brand Community (IBC) menyatakan, para penerima penghargaan ini dipilih melalui riset yang cermat menggunakan metode Desk Research yang mengacu pada data publikasi di media online, sosial media dan website resmi perusahaan.
“Riset untuk Top CSR of the Year 2024: Special Achievement for Social Initiative ‘Mudik Lebaran’ berfokus pada tiga parameter penilaian: CSR Concept Aspect, CSR Impact Aspect, dan CSR Branding Aspect,” jelas Tri Raharjo.
Discussion about this post