AJP menerangkan, dari sisi strategi politik, menggelar kampanye terbuka hanya dengan waktu dua hari, tidak cukup untuk memaksimalkan sisa waktu jelang hari “H” pencoblosan. Tetapi bagi dia, setidaknya masyarakat pasar yang cenderung belum mengetahui maupun menentukan pilihan, mampu memberikan gambaran, mengenai calon yang mesti dicoblos.
“Ya kalau bicara efektif, lebih efektif dor to dor, yang selama ini sudah berjalan. Hanya kan perlu kita turun ke masyarakat banyak menyosialisasikan diri, memperkenalkan diri termasuk mengkampanyekan capres dan cawapres kita, Prabowo-Gibran,” jelasnya.
AJP berkomitmen, akan terus mengawal kepentingan masyarakat, sebagaimana lima tahun dirinya duduk di DPRD Sultra, dan banyak keluhan masyarakat yang sudah disahuti. Mulai perbaikan infrastruktur jalan lingkungan, drainase, serta bantuan untuk UMKM.
“Kurang lebih lima tahun, saya sudah banyak berbuat, walaupun diri sisi anggaran kita di DPRD terbatas. Tinggal bagaimana masyarakat menilainya,” pungkas AJP.
Penulis: Pyan
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post