PENASULTRA.ID, JAKARTA – Memasuki usia 30 tahun, Telkomsel menandai tonggak bersejarah perjalanan inovasinya sebagai katalisator kemajuan bangsa.
Merayakan tiga dekade inovasi Majukan Indonesia, Telkomsel meresmikan evolusi brand SIMPATI, kartu prabayar pertama di Asia yang telah menjadi ikon konektivitas bagi jutaan pelanggan sejak 1997.
Mengusung konsep pengalaman digital baru #TerbaikUntukmu, simPATI kini menawarkan berbagai pilihan digital lifestyle benefit dan menjadi pembuka resmi rangkaian selebrasi “30 Tahun, 30 Kejutan” dengan hingga 30 promo dan penawaran spesial yang akan bergulir selama 30 hari.
Direktur Utama Telkomsel, Nugroho mengatakan, pada momen ulang tahun ke-30 ini, pihaknya mempersembahkan evolusi brand simPATI, yang namanya terus melekat di ingatan dan hati pelanggan.
“simPATI kini kami hadirkan dengan pilihan-pilihan yang semakin mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan,” kata Nugroho.
Setelah kartuHALO pada 1995, dua tahun kemudian Telkomsel meluncurkan simPATI pada 1997 untuk membuka akses komunikasi terjangkau, praktis, dan fleksibel bagi jutaan masyarakat, dari Sabang sampai Merauke.
SimPATI mempelopori tren telekomunikasi prabayar Indonesia lewat fitur transfer pulsa, nada sambung pribadi (NSP), dan varian seperti simPATI Nusantara, simPATI LOOP, hingga simPATI Jitu membangun ikatan emosional yang mengakar di hati pelanggan selama seperempat abad.
Telkomsel Prabayar berevolusi menjadi “SIMPATI”, brand utama layanan seluler prabayar yang memberi pelanggan kebebasan memilih 1 dari 24 benefit yang paling relevan dengan gaya hidup digital mereka, didukung jaringan 4G/LTE dan Hyper 5G terdepan dan terluas Telkomsel.
Produk & Benefit Utama SIMPATI #TerbaikUntukmu
Discussion about this post