Sementara itu, Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto mengucapkan terima kasi.h kepada pelanggan setia produk dan layanan Pertamina. Erwin berpesan jika menemukan kendala atau keluhan terkait produk atau layanan di SPBU dapat menghubungi call center 135.
Selain kegiatan menyapa pelanggan di SPBU, Pertamina juga mengunjungi salah satu usaha rumah makan yang selalu setia menggunakan produk Bright Gas.
“Merupakan wujud apresiasi dan syukur kami karena semakin banyak masyarakat yang terus beralih menggunakan produk berkualitas Bright Gas. Semakin banyak Masyarakat yang sadar untuk menggunakan gas sesuai dengan haknya,” Erwin menambahkan.
Terpisah, Nabil selaku konsumen pengguna Aplikasi MyPertamina berbagi pengalamannya menikmati program make over SPBU.
“Yang pertama dari segi fasilitas semakin membaik dan kebersihan terjaga, kedua jalur red carpet sangat membantu sehingga tidak perlu mengantre lama dalam pengisian bahan bakar, dan ketiga setelah menggunakan aplikasi MyPertamina terasa lebih mudah bertransaksi tanpa uang cash,” Nabil memungkas.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post