Menurutnya, pelanggan adalah “raja” sehingga harus dihormati serta dilayani dengan baik.
“Selain itu, berbagai upaya perbaikan layanan untuk menjaga kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di SPBU adalah dengan melakukan Make Over TTM atau totem, toilet, dan mushollah serta rejuvenate red carpet di jalur pengisian BBM nonsubsidi,” ujar Fahrougi.
Ia mengatakan, untuk menambah semarak kemeriahan Hari Pelanggan Nasional, Pertamina mengajak masyarakat untuk melakukan aktivasi di sosial media berupa pembuatan video testimoni terkait program make over SPBU dan berfoto menggunakan latar totem GES. Hadiah yang disiapkan adalah voucher BBM nonsubsidi senilai total Rp1 juta bagi empat orang pemenang.
Sementara itu, Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto mengucapkan terima kasi.h kepada pelanggan setia produk dan layanan Pertamina. Erwin berpesan jika menemukan kendala atau keluhan terkait produk atau layanan di SPBU dapat menghubungi call center 135.
Selain kegiatan menyapa pelanggan di SPBU, Pertamina juga mengunjungi salah satu usaha rumah makan yang selalu setia menggunakan produk Bright Gas.
“Merupakan wujud apresiasi dan syukur kami karena semakin banyak masyarakat yang terus beralih menggunakan produk berkualitas Bright Gas. Semakin banyak Masyarakat yang sadar untuk menggunakan gas sesuai dengan haknya,” Erwin menambahkan.
Discussion about this post