Executive Vice President (EVP) Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa) IOH, Swandi Tjia mengatakan, kehadiran jaringan yang lebih kuat ini menjadi pondasi penting untuk mendukung berbagai aktivitas digital masyarakat, termasuk akses pendidikan, layanan kesehatan, serta pengembangan ekonomi lokal.
“Dengan infrastruktur yang semakin mumpuni, masyarakat Timika dapat menikmati layanan digital berkualitas yang mendukung aktivitas sehari-hari,” kata Swandi dalam keterangannya, Selasa 26 November 2024.
Untuk memastikan masyarakat Timika mudah mengakses layanan digital, produk IM3 dan Tri kini tersedia di berbagai outlet dan mitra distribusi resmi, termasuk Mitra IM3 dan 3Kiosk yang berlokasi di Jalan Cenderawasih, Timika.
Pelanggan dapat memperoleh berbagai layanan, seperti pembelian kartu, registrasi, penggantian nomor, hingga pembelian paket spesial, secara langsung. Inisiatif ini mencerminkan komitmen Indosat untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat, memberikan pengalaman pelanggan yang optimal, dan memastikan semua orang dapat menikmati layanan digital berkualitas.
Tidak hanya berfokus pada infrastruktur, Indosat juga aktif mendukung pengembangan masyarakat melalui program-program keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).
Salah satu inisiatif yang dihadirkan adalah IDCamp Connect, sebuah program pelatihan yang bertujuan untuk membekali generasi muda Timika dengan keterampilan teknologi dan digital.
Discussion about this post