PENASULTRA.ID, JAKARTA – Perkembangan teknologi digital telah mengantarkan zaman pada era digitalisasi. Salah satu perkembangan teknologi digital yang akrab dengan kehidupan tentu saja smartphone, yang telah menjadi bagian tidak dapat dipisahkan dalam aktivitas sehari-hari.
Hadirnya smartphone memiliki peran penting, memudahkan setiap orang dalam mengakses berbagai layanan digital yang dihadirkan oleh brand.
Merespon kehadiran smartphone, pelaku brand pun berlomba-lomba mengembangkan aplikasi mobile, sebagai salah satu proses digitalisasi sebuah proses bisnis.
Aplikasi mobile sendiri memberikan beragam manfaat, diantaranya; sebagai media pemasaran yang sempurna, meningkatkan engagement pelanggan, hingga memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Untuk mengukur keberhasilan brand dalam mengembangkan aplikasi mobile, TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, melakukan riset Top Mobile Application Award 2022 yang dilakukan pada September–November 2022.
Riset ini melibatkan 100 kategori aplikasi dan lebih dari 1.000-an aplikasi di Indonesia, menggunakan tiga parameter penilaian; Installed Based, Rating Application Based, dan User Experience Based.
CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo dalam keterangan persnya, Kamis 29 Desember 2022 menyampaikan, untuk mengapresiasi keberhasilan brand mengembangkan dan memanfaatkan aplikasi mobile, TRAS N CO bekerjasama dengan Infobrand.id menghadirkan Top Mobile Application Award 2022.
Top Mobile Application Award 2022 merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi perusahaan atau brand di Indonesia atas prestasinya dalam mengembangkan dan menghadirkan aplikasi mobile yang dipilih dan memperoleh rating yang baik dari penggunanya.
Discussion about this post