PENASULTRAID, JAKARTA – Infobrand.id bersama dengan Indonesia Brand Community (IBC) sukses menggelar kegiatan tahunan bertajuk Brand Indonesia Summit 2024.
Dengan tema besar “Building a Strong National Brand,” acara ini bertujuan memberikan wawasan mendalam dan pengalaman praktis dalam membangun brand nasional yang tangguh menghadapi berbagai tantangan global serta pasar yang kian dinamis.
Menurut CEO Infobrand.id, Susilowati Ningsih, Brand Indonesia Summit 2024 dirancang sebagai kegiatan rutin bagi perusahaan-perusahaan dan brand di Indonesia untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman, memperluas jaringan bisnis, serta memperkuat hubungan profesional yang saling menguntungkan.
Kegiatan untuk pertama kalinya diselenggarakan ini dihadiri ratusan audience yang terdiri dari para pelaku dan praktisi brand, brand owner, director, marketing director, marketing manager, brand manager, marketing communication, corporate communication, media massa nasional, dan lain-lain.
“Kegiatan ini bertujuan untuk men-support pertumbuhan brand-brand asli Indonesia. Kami berharap Brand Indonesia Summit 2024 dapat menjadi katalis bagi brand-brand nasional dalam meningkatkan daya saing, inovasi, dan daya tahan di tengah perkembangan industri yang semakin dinamis,” papar Susi dalam keterangannya, Senin 4 November 2024.
Discussion about this post