“Dari brand teriset, total ada 32,69 juta transaksi dengan 16,6 juta ulasan dengan rating rata-rata 4,85,” ujar Tri Raharjo dalam keterangan persnya yang diterima Redaksi Penasultra.id, Kamis 29 Desember 2022.
Selanjutnya, untuk mengapresiasi brand-brand pilihan konsumen di kategori Home & Living, TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan Infobrand.id sebagai media brand dan bisnis, menghadirkan; Brand Choice Award Home & Living 2022, sebuah penghargaan bagi brand-brand nasional dan internasional di kategori produk Home & Living yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen di Indonesia.
CEO Infobrand.id, Susilowati Ningsih menjelaskan, melalui penghargaan ini diharapkan semakin mengukuhkan brand-brand pemenang yang menjadi pilihan konsumen, terutama di kategori produk Home & Living.
Menurutnya dengan menggunakan logo Brand Choice, akan memberikan value lebih pada sebuah brand.
Adapun peraih Brand Choice Award for Home & Living 2022 adalah; Himel untuk kategori MCB; Olympic untuk kategori Matras; Procella Sofa untuk kategori Sofa; Onda untuk kategori Kran Dapur dan Sower; Oxone untuk kategori Hand Blender; dan Kispray untuk kategori Pelicin Pakaian.
Discussion about this post