PENASULTRAID, JAKARTA – Bulan Ramadan, menjadi kesempatan emas bagi perusahaan dan brand untuk menunjukkan kepedulian sosial mereka terhadap masyarakat yang membutuhkan. Tidak hanya itu, berbagi di bulan suci juga berperan dalam meningkatkan citra positif perusahaan di mata konsumennya.
Oleh karena itu, pada bulan Ramadan tahun ini, Infobrand.id bersama perusahaan dan brand di Indonesia kembali meneguhkan komitmennya dalam berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan melalui program Ramadan Brand Berbagi.
Susilowati Ningsih, CEO Infobrand.id mengungkapkan, program Ramadan Brand Berbagi menjadi wadah bagi brand-brand untuk tidak hanya dikenal sebagai merek berkualitas, tetapi juga sebagai agen perubahan yang berkontribusi dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.
“Sejak digelarnya kegiatan Ramadan Brand Berbagi pada 2018 lalu, program ini mampu memberikan manfaat baik bagi para penerima kebaikan maupun bagi brand dan perusahaan yang turut menjadi sponsor,” kata Susi dalam keterangannya, Senin 24 Maret 2025.
Tidak mengherankan jika program Ramadan Brand Berbagi ini memperoleh kepercayaan tinggi dari kalangan brand dan perusahaan dalam menyalurkan sponsor charity-nya demi membantu masyarakat yang membutuhkan.
Discussion about this post