“Untuk pendistribusian bantuan Ramadan Brand Berbagi tahun ini telah dilakukan sejak awal hingga akhir Ramadan, dengan cakupan wilayah Jabodetabek dan Jawa Tengah,” tegasnya.
Susi pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada perusahaan-perusahaan dan brand untuk turut serta dalam program Ramadan Brand Berbagi, memperkuat komitmen sosial, dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan.
“Alhamdulillah hingga saat ini (20 Maret 2025) telah terkumpul total sponsor sebesar Rp.144.214.000 yang terdiri dari uang cash sebesar Rp.35.000.000, dan produk senilai Rp.119.214.000. Donasi tersebut telah kami distribusikan ke masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk 75 paket sembako, 175 box takjil, dan 500 paket produk,” jelasnya.
Adapun, untuk brand-brand yang mengikuti program Ramadan Brand Berbagi 2025 ini, di antaranya adalah: Euronet, NU Life, Garudafood, MPM, Fitbar, Formula, Entrasol, Inaco Nata De Coco, Arummi, MIUBaby, Tango Wafer, Morinaga, Hydro Coco, Migi Migi, Fotile Indonesia dan lainnya sebagainya.
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post