PENASULTRA.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk sebuah brand, diranah digital yang saat ini terus berkembang tentu menuntut brand untuk berupaya meningkatkan tingkat popularitas mereka di ranah digital.
Dengan popularitas yang terus meningkat, diharapkan brand dapat meraih kepercayaan dan loyalitas konsumen. Ini tidak hanya membantu dalam meningkatkan penjualan, tetapi juga membuka peluang kerja sama yang lebih baik dengan pihak lain.
Susilowati Ningsih, CEO Infobrand.id mengatakan, brand yang popular cenderung lebih dipercaya dan berpotensi dipilih lebih tinggi oleh konsumen. Selain itu, dorongan untuk terus meningkatkan kualitas produk atau layanan juga menjadi lebih kuat, karena adanya kesadaran akan pentingnya memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen di tengah persaingan bisnis.
Oleh karena itu, Infobrand.id mengendeng TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, untuk melakukan riset Indonesia Digital Popular Brand, untuk mengukur keberhasilan perusahaan dalam membangun brand di ranah digital.
“Melalui riset tersebut, kami menghadirkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award, sebuah apresiasi dan penghargaan bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya,” kata Susi dalam keterangannya, Kamis 28 Maret 2024.
Discussion about this post