PENASULTRA.ID, JAKARTA – Dinamika dan persaingan di era digital semakin sengit, popularitas sebuah brand menjadi salah satu faktor kunci dalam menentukan keberhasilan bisnis.
Ranah digital menawarkan platform yang luas dan dinamis untuk brand membangun kehadiran mereka, menciptakan interaksi langsung dengan konsumen, dan mempengaruhi persepsi pasar secara signifikan.
Persaingan tidak hanya terbatas pada kualitas produk atau layanan, tetapi juga pada kemampuan brand dalam memanfaatkan teknologi dan strategi digital untuk mencapai dan mempertahankan popularitas.
Ceo Infobrand.id, Susilowati Ningsih mengatakan, di ranah digital, brand yang popular mempunyai kecenderungan untuk lebih dipercaya dan dipilih oleh konsumen.
Selain itu, dorongan untuk terus meningkatkan kualitas produk atau layanan juga menjadi lebih kuat, karena adanya kesadaran akan pentingnya memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen di tengah persaingan bisnis
“Brand-brand harus terus berinovasi, menghasilkan konten yang relevan, dan membangun komunitas yang aktif di media sosial serta platform digital lainnya untuk tetap relevan dan diminati di tengah persaingan yang semakin ketat,” kata Susilowati Ningsih, Senin 24 Juni 2024.
Oleh karena itu, Infobrand.id menggandeng Tras n Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner untuk melakukan riset Indonesia Digital Popular Brand dan mengukur keberhasilan perusahaan dalam membangun brand di ranah digital.
Discussion about this post