PENASULTRA.ID, JAKARTA – Perkembangan teknologi digital membuat pelaku brand dan bisnis secara masif memanfaatkan platform digital, seperti media online, media sosial, dan website, untuk mempertahankan bahkan mendongkrak popularitasnya di ranah digital.
Seiring berjalannya waktu, kini muncul tren digital branding. Tren ini muncul lantaran perkembangan zaman yang semakin pesat. Melalui digital branding, pelaku brand dapat membangun brand untuk mengenalkan produk lewat platform digital secara online.
CEO Infobrand.id, Susilowati Ningsih mengatakan penyelenggaraan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) kali ini merupakan ajang kedua di tahun 2023, atau penyelenggaraan ke-31 sejak tahun 2015.
Masih diselenggarakannya penghargaan ini, menjadi bukti Indonesia Digital Popular Brand Award telah diterima oleh pelaku brand di Indonesia dan dipercaya sebagai barometer utama pengukuran brand-brand populer di ranah digital.
“Tentunya dengan menggunakan logo Indonesia Digital Popular Brand Award 2023, akan membuat sebuah brand semakin dipercaya oleh konsumen dan calon konsumen, terutama dalam mencari, dan memilih sebuah brand di ranah digital,” ujar Susilowati dalam keterangannya, Kamis 6 Juli 2023.
Discussion about this post