Melalui kompetisi ini, Sandiaga berharap dapat merangkul kalangan anak muda untuk berwisata di Indonesia aja sekaligus menjadi bagian dari upaya kepulihan dan kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.
“Selamat kepada para pemenang kompetisi ini. Kita patut berbangga karena desain mereka mewarnai KitKat edisi khusus yang akan mulai terdistribusi khususnya di lima destinasi super prioritas serta Bali,” ujarnya.
“Dan ini bagian dari pada keadilan pemerintah untuk berkolaborasi membuka peluang usaha dan lapangan kerja, karena tahun ini kita ditargetkan bisa mencetak 1,1 juta lapangan kerja baru dan berkualitas, dan di tahun 2024 sebanyak 4,4 juta lapangan kerja baru,” tambah Menparekraf.
Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Ganesan R. Amplavanar menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Kemenparekraf/Baparekraf dalam menghadirkan kompetisi ‘KitKat Brekreasi Design Challenge 2022” bertema Destinasi Ter-Indonesia Lo!
Hal ini sejalan dengan nota kesepahaman yang sudah terjalin antara Nestle Indonesia dengan Kemenparekraf pada Maret dan April 2022, berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan promosi dan strategi pengembangan pasar di lima DSP dan juga Bali.
Discussion about this post