Riset Golden Brand of the Year 2025 yang dilakukan ini, kata Tri, mengacu kepada tiga aspek penilaian, seperti Brand Existence Aspect, Brand Impact Aspect dan Business Innovation Aspect.
“Brand Existence Aspect mengukur eksistensi brand dalam industri yang kompetitif. Sementara Brand Impact Aspect mengukur pengaruh dan dampak brand terhadap masyarakat serta sektor bisnis. Sedangkan Business Innovation Aspect mengukur kemampuan brand dalam berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman,” jelasnya.
Sementara itu, para peraih penghargaan diklasifikasikan dalam dua kategori, yaitu Great Achievement untuk merek dengan skor 80-90 poin dan Excellence Achievement untuk merek dengan skor di atas 90 poin.
“Kedua kategori ini menegaskan komitmen brand terhadap kualitas, inovasi, dan keberlanjutan yang menjadi pondasi kesuksesan mereka,” tegas Tri.
Adapun beberapa brand yang berhasil menjadi pemenang Golden Brand of the Year 2025 adalah sebagai berikut: Tekiro dengan predikat Excellence Achievement, Cosmos dengan predikat Excellence Achievement, Bank Mayapada dengan predikat Excellence Achievement, BPD Bali dengan predikat Excellence Achievement.
Discussion about this post