“Adapun 10 kategori dengan transaksi terbanyak antara lain; Moisturizer sebanyak 21,18 juta transaksi, Sheet Mask 14,63 juta transaksi, Face Serum 14,07 juta transaksi, Facial Wash 13,73 juta transaksi, Bedak Wajah 13,30 juta transaksi, Body Lotion 12,52 juta transaksi, Parfum 12,07 juta transaksi, Toner 8,54 juta transaksi, Sabun Mandi Cair 8,36 juta transaksi, dan Body Serum 8,35 juta transaksi,” ungkap Tri Raharjo.
Selanjutnya sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan brand-brand yang berhasil menjadi pilihan utama konsumen di ranah e-commerce, Infobrand.id berkolaborasi dengan TRAS N CO Indonesia mempersembahkan Brand Choice Award 2025.
Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada brand-brand nasional maupun internasional yang sukses memasarkan produk mereka melalui marketplace dan telah terbukti menjadi pilihan favorit konsumen di Indonesia.
CEO Infobrand.id, Susilowati Ningsih berharap penghargaan ini akan semakin mengukuhkan posisi brand-brand yang telah terbukti menjadi pilihan konsumen di ranah digital.
Penggunaan logo Brand Choice Award 2025 diharapkan akan memberikan nilai tambah dan menjadi bukti valid bahwa sebuah brand memang merupakan pilihan utama di marketplace.
Susilowati juga menekankan pentingnya bagi brand untuk terus meningkatkan aktivitas digital mereka, terutama dalam menghadirkan pengalaman berbelanja yang positif bagi konsumen di platform marketplace.
Dengan demikian, diharapkan produk-produk para pemenang akan terus menjadi pilihan utama bagi konsumen di era belanja online.
“Selamat sekali lagi kepada para peraih Brand Choice Award 2025,” ujar Susilowati.
Adapun peraih Brand Choice Award 2025 adalah; Sfidn Fits untuk kategori Gym Gloves, Amils kategori Madu Promil, Ambeno kategori Herbal Wasir Ambeien, Qahira kategori Healing Oil, Korat kategori Herbal Kolesterol & Asam Urat, Bigroot kategori Nose Hygiene, LG kategori AC, Paloma kategori Handle Pintu dan Shower.
Kemudian, Gendes kategori Feminine Care, Agree kategori Singlet, Cetaphil Baby kategori Baby Shampoo, Pinkrabbit kategori Softlens, Kelaya kategori Vitamin Rambut, Ron 88 kategori Air Mineral Kemasan, Bumbee Collection kategori Selimut Bayi, Motul kategori Oli Mobil dan Oli Motor, Muscle First kategori Susu dan Suplemen Fitness.
Selanjutnya, Finega kategori Cuka Apel, Oxone kategori Panci Presto, Tomo Kenko kategori Vitamin D3, Aice kategori Ice Cream, Jims Honey kategori Dompet Wanita, Noera kategori Foot Mask, Madu Uray kategori Madu, Parklon kategori Playmat, dan Enervon kategori Vitamin B Kompleks, Mercon Merah Putih kategori Makanan Siap Saji.
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post