Sementara jika dilihat dari ulasan yang terekam, mencapai 205,72 juta review, tumbuh 72,14% dari tahun sebelumnya yang hanya ada 119,50 juta ulasan.
Adapun 10 kategori dengan transaksi terbanyak antara lain; Moisturizer sebanyak 21,18 juta transaksi, Sheet Mask 14,63 juta transaksi, Face Serum 14,07 juta transaksi, Facial Wash 13,73 juta transaksi, Bedak Wajah 13,30 juta transaksi, Body Lotion 12,52 juta transaksi, Parfum 12,07 juta transaksi, Toner 8,54 juta transaksi, Sabun Mandi Cair 8,36 juta transaksi, dan Body Serum 8,35 juta transaksi.
Dalam penyelenggaraan Awarding Ceremony 2025 yang terselenggara pada Mei 2025, telah diikuti oleh 27 brand yakni; Sfidn Fits untuk kategori Gym Gloves, Amils kategori Madu Promil, Ambeno kategori Herbal Wasir Ambeien, Qahira kategori Healing Oil, Korat kategori Herbal Kolesterol & Asam Urat, Bigroot kategori Nose Hygiene, LG kategori AC, Paloma kategori Handle Pintu dan Shower.
Kemudian, ada Gendes kategori Feminine Care, Agree kategori Singlet, Cetaphil kategori Baby Shampoo, Pinkrabbit kategori Softlens, Kelaya kategori Vitamin Rambut, Ron 88 kategori Air Mineral Kemasan, Bumbee kategori Selimut Bayi, Motul kategori Oli Mobil dan Oli Motor, Muscle First kategori Susu dan Suplemen Fitnes, Finega kategori Cuka Apel.
Selanjutnya ada Oxone kategori Panci Presto, Tomo Kenko kategori Vitamin D3, Aice kategori Ice Cream, Jims Honey kategori Dompet Wanita, Noera kategori Foot Mask, Madu Uray kategori Madu, Parklon kategori Playmat, dan Enervon kategori Vitamin B Kompleks, Mercon Merah Putih kategori Makanan Siap Saji, Hansaplast kategori Plester Luka, Simba kategori Cereal.
“Dan untuk peraih Brand Choice Award 2025 kali ini ada Brand Hansaplast untuk kategori Plester Luka dan Simba untuk kategori Cereal. Saya ucapkan selamat kepada brand-brand peraih, semoga penghargaan ini dapat memotivasi brand-brand di Indonesia untuk meningkatkan aktivitas di ranah digital terutama marketplace,” ujar Tri memungkas.
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post