“Kalla Aspal senantiasa memberikan layanan yang unggul, termasuk respons cepat dan pengantaran tepat waktu. Selain itu, kami juga selalu berkomitmen terhadap standar, baik dari segi kualitas produk maupun kuantitas saat pengantaran aspal ke customer,” Disa menambahkan.
Tak hanya itu, Kalla Aspal juga terus menjaga hubungan baik bersama mitra dengan rutin melakukan customer visit setiap tahunnya. Selama September 2024, Direksi dan Manajemen Kalla Aspal telah menggelar silaturahmi bersama berbagai mitra di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Selain itu, mitra-mitra di Banjarmasin, Samarinda, Bulungan, Pontianak, Gorontalo juga telah dikunjungi.
“Tujuan dari kunjungan dalam Hari Pelanggan Nasional ini ialah kami ingin menyampaikan apresiasi karena sudah mempercayakan Kalla Aspal menjadi partner bisnis selama ini. Selain itu, kami juga sekaligus meminta feedback untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan ke depannya,” tutur Burhanuddin Lestim, COO Kalla Aspal.
Sebelum penghargaan di regional Sulampua, Kalla Aspal juga telah meraih penghargaan untuk regional Kalimantan dari Pertamina Patra Niaga, yakni Kalla Aspal Bulungan berhasil menyabet kategori Best Sales Growth (terbaik pertama).
Kemudian, untuk kategori Best Volume (terbaik kedua dan ketiga) masing-masing diraih oleh Kalla Aspal Banjarmasin dan Kalla Aspal Samarinda.
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar Kalla Aspal, customer dapat mengikuti Instagram @kalla.aspal. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengunjungi website www.kalla.co.id.
Penulis: Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post