“Karyawan juga bisa memilih pelatihan lain sesuai dengan minatnya. Bagi yang berniat untuk menjadi pengusaha, kami telah menyiapkan pembekalan dengan materi pelatihan starting new business atau entrepreneurship. Sedangkan karyawan yang berminat untuk pindah industry dapat mengikuti pelatihan Job Searching,” beber Choi.
Terkait dengan akan berkurangnya karyawan ini, Choi meyakinkan bahwa tidak akan menggangu operasional perusahaan, terutama pelayanan nasabah.
“Fokus kami adalah pelayanan nasabah, maka pada kesempatan ini, dapat kami pastikan bahwa operasional dan pelayanan nasabah tidak akan terpengaruh,” Choi menambahkan.
Sementara pada segmen consumer, KB Bukopin telah menggandeng girlband Korea yang tengah bersinar yakni AESPA.
“Kami menyadari pasar K-Pop di Indonesia sangat besar, maka dari itu, sebentar lagi kita akan banyak melihat materi AESPA di Indonesia,” Choi memungkasi.
Penulis:Yeni Marinda
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post