PENASULTRAID, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, memberikan pengalaman untuk mendapatkan layanan eSIM dengan lebih simpel bagi pelanggan. Kini, pelanggan bisa membeli dan mengaktifkan eSIM IM3 dengan mudah melalui DANA, aplikasi dompet digital terbaik di Indonesia.
Perluasan channel pembelian ini sejalan dengan identitas baru IM3, Simpel itu IM3, yang memastikan layanan yang lebih inklusif dan fleksibel bagi pelanggan, kapan pun dan di mana saja.
Selaras dengan komitmen tersebut, IM3 juga menyediakan kemudahan dengan pengalaman digital yang simpel dari hulu ke hilir. Mulai dari produk yang praktis, layanan digital seperti aplikasi yang user-friendly, transparansi biaya, hingga jaringan yang kuat, luas, dan stabil. Semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer IOH memastikan solusi komunikasi yang simpel dan inovatif bagi pelanggan selalu menjadi prioritas mereka.
“Dengan eSIM IM3 yang kini tersedia di aplikasi DANA, pelanggan dapat menikmati akses layanan yang lebih praktis. Ini adalah langkah nyata dalam memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan mudah dijangkau oleh semua,” kata Ritesh dalam keterangannya, Selasa 25 Maret 2025.
Vince Iswara, Chief Executive Officer DANA turut pula menambahkan. Kata dia, sebagai dompet digital terkemuka di Indonesia, pihaknya terus berinovasi untuk menghadirkan kemudahan bagi masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan digital.
“Kolaborasi ini membuka akses bagi lebih dari 200 juta pengguna DANA untuk menikmati kemudahan mendapatkan eSIM IM3, sekaligus membuat layanan telekomunikasi dan transaksi digital lebih praktis dalam satu ekosistem yang terintegrasi,” ujar Vince.
Pelanggan bisa menikmati layanan eSIM IM3 melalui aplikasi DANA dengan mengikuti langkah berikut:
1. Klik View All, lalu pilih menu eSIM IM3.
2. Konfirmasi User Agreement & Privacy Policy dengan klik Continue.
3. Klik Buy eSIM Prepaid, lalu pilih nomor dan paket data sesuai keinginan.
4. Email akan terisi otomatis sesuai dengan email terdaftar di aplikasi DANA atau lakukan verifikasi jika belum terdaftar.
5. Lanjutkan pembayaran, lalu dapatkan QR Code melalui email untuk selanjutnya dipindai di perangkat Anda.
Discussion about this post