PENASULTRA.ID, JAKARTA – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh dengan kebaikan, kemuliaan dan keberkahan. Untuk memaknainya, berbagai kalangan mulai dari pemerintah, organisasi hingga perusahaan memanfaatkannya untuk menebar kebaikan guna memberikan manfaat seluas-luasnya bagi sesama.
Memfasilitasi aktivitas tersebut, Infobrand.id sebagai media brand dan bisnis kembali menyelenggarakan Charity Program Ramadan Brand Berbagi, sebuah program yang dimanfaatkan oleh perusahaan dan brand untuk menyalurkan program CSR yang dimiliki untuk membantu masyarakat di bulan Ramadan.
CEO Infobrand.id, Susilowati Ningsih dalam keterangannya mengatakan, Charity Program Ramadan Brand Berbagi 2023 merupakan penyelenggaraan kali ke-6. Infobrand.id telah dipercaya oleh brand & perusahaan untuk menyalurkan charity-nya kepada masyarakat yang membutuhkan.
Dengan mengusung tema “Berbagi Ribuan Kebaikan”, Program Ramadan Brand Berbagi merupakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi penerima kebaikan dari brand dan perusahaan sponsor.
Susi menjelaskan, Ramadan Brand Berbagi 2023 atau bertepatan tahun 1444 Hijriah ini, disponsori dan disupport oleh lebih dari 22 perusahaan dan brand. Dukungan perusahaan dan brand diwujudkan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp75 juta, dan total 34.356 pieces produk.
Produk dan uang tunai tersebut selanjutnya dijadikan paket kebaikan yang diwujudkan dalam bentuk; 200 paket sembako, 850 paket makanan buka puasa, 806 paket produk, 200 paket Jumat berkah, dan 200 amplop santunan.
Discussion about this post