Menurutnya, bagi pelanggan yang berbelanja langsung di toko (offline), berbelanja bersama MISS ACE akan dimulai dari rumah, dimana fitur store locator akan membantu menemukan toko ACE terdekat.
Saat tiba di toko, pelanggan dapat memanfaatkan fitur scan untuk mendapatkan informasi seluruh produk yang tersedia di toko tujuan dengan melakukan scan QR Code di pintu masuk.
“Semua informasi detail produk hingga harga dengan scan barcode pada kemasan akan terlihat. Produk juga bisa dimasukan ke dalam keranjang belanja digital, dilanjutkan dengan transaksi melalui aplikasi mobile menggunakan layanan pembayaran digital tanpa perlu ke kasir,” beber Malvin.
Sementara bagi pelanggan yang berbelanja secara online, layanan MISS ACE akan membantu pelanggan untuk berbelanja produk ACE kapan saja dan di mana saja dengan mudah.
Untuk melengkapi kemudahan berbelanja baik offline maupun online, MISS ACE menyediakan dua jenis pengantaran. Yakni melalui jasa kirim reguler maupun instan ke alamat yang ditunjuk oleh pelanggan serta pelanggan bisa mengambil barang belanjaan di pickup zone di dalam toko untuk dibawa sendiri.
Discussion about this post