Sementara untuk Health & Beauty, diisi masker wajah dengan 14,61 juta transaksi, 2,57 juta ulasan, dan rating rata-rata 4,88, sheet mask dengan 11,55 juta transaksi, 1,07 juta ulasan dan rating rata-rata 4,91, sunscreen dengan 10,52 juta transaksi, 4,16 juta ulasan, dan rating rata-rata 4,90, body lotion dengan 10,31 juta transaksi, 4,33 juta ulasan dan rating rata-rata 4,90, lip cream dengan 10,25 juta, 3,74 juta ulasan dan rating rata-rata 4,89.
Sedangkan untuk Mom & Kids, pulpen jadi yang teratas dengan 7,92 juta transaksi, 1,35 juta ulasan dan rating rata-rata 4,91, popok dengan 4,72 juta transaksi, 1,49 juta ulasan dan rating rata-rata 4,93, susu formula 1-3 tahun dengan 2,10 juta transaksi, 763 ribu ulasan dan rating rata-rata 4,91, baby cream dengan 1,94 juta transaksi, 731 ribu ulasan dan rating rata-rata 4,92, biskuit dengan 1,90 juta transaksi, 483 ribu ulasan dan rating rata-rata 4,90.
“Selanjutnya, brand-brand yang barada di peringkat atas, dari setiap kategori berdasarkan riset yang kami lakukan berhak mendapatkan penghargaan Brand Choice Award for Home & Living, Health & beauty, dan Mom & Kids 2024,” jelas Tri.
Adapun brand yang berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award for Home & Living 2024 adalah sebagai berikut: Hasston (Gergaji), Covenant (Air Purifier), Himel (MCB).
Sementara untuk peraih Brand Choice Award for Mom & Kids 2024 adalah: CuddleMe (Gendongan Bayi), Coconi Baby (Food Container MPASI), Natural Moms (Cooler Bag ASI), Honey Boo (Kantong ASI), Prochiz (Keju), Gently (Calming Baby Cream), Mama Bear (Pelancar ASI), Rintik Skincare (Stretch Mark Oil Serum), dan Bumbee Collection (Selimut Bayi).
Sedangkan untuk brand peraih Brand Choice Award for Health & Beauty, diantaranya adalah: NVMEE (Catokan), Flimeal (Susu Diet), Natur-E (Suplemen Perawatan Kulit), Detoslim (Madu Diet), Elvasense (Alat Cek Gula Darah), Tropee Bebe (Minyak Kemiri), Realfood (Minuman Sarang Burung Walet), Salsa (Nail Polish), Biotrue (Air Softlens), Noera (Lip Serum, Lip Scrub, Minuman Kolagen), Evangeline (Eau De Parfum Wanita), dan brand brand lainnya.
“Selamat kepada para penerima penghargaan, semoga penghargaan ini akan memacu semangat brand untuk terus menghadirkan strategi, inovasi yang berkesinambungan untuk tetap menjadi brand pilihan konsumen di masa yang akan datang,” pungkas Tri.
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post