135 paket santunan disalurkan kepada anak yatim piatu, mulai dari TK, SD, SMP, SMA, di sejumlah yayasan, seperti Yayasan Al Kahfi, Yayasan Dharma Kasih, Yayasan Rahmatan Lil Alamin, dan Perkampungan Muara Tengah di Babelan, Bekasi.
Kemudian, 200 paket sembako diberikan kepada anak yatim, marbot masjid dan security, janda, petugas kebersihan, di komplek perkantoran Rukan Avenue, Jakarta Garden City dan sekitarnya.
“Sementara untuk 500 paket bingkisan lebaran didistribusikan ke karyawan, dan masyarakat umum, tidak hanya di wilayah Jabodetabek, tapi sampai ke berbagai daerah, seperti Cilacap, Solo, Gresik, bahkan Jambi,” ungkap Susilowati Ningsih dalam keterangan persnya yang diterima Redaksi Penasultra.id, Senin 9 Mei 2022.
Kesuksesan program RBB, kata Susilowati, tidak lepas dari dukungan pelaku brand di Indonesia yang telah menjadi sponsor. Keberhasilan program yang telah menjadi kegiatan rutin yang berlangsung dalam 5 tahun terakhir, juga tidak lepas dari respon masyarakat penerima yang selalu menanti program RBB setiap tahun di bulan Ramadan.
“Terakhir, tentu saja kesuksesan program ini juga tidak luput dari kerja keras seluruh Tim Media Infobrand Group, dalam mengajak para pelaku brand untuk menjadi donatur, mengemas kegiatan dan bingkisan, serta menyalurkannya ke sejumlah wilayah,” imbuh Susilowati.
Susilowati mengatakan, tujuan dari program RBB adalah mengajak pelaku brand untuk berbagi kebaikan di bulan yang penuh berkah. Harapannya tentunya, seluruh donasi yang diberikan dapat menjadi berkah, tidak hanya bagi penerima, tapi juga untuk perusahaan sebagai donatur.
Discussion about this post