“Sebagai bentuk apresiasi kepada 24 brand yang berpartisipasi dalam katalog Indonesia Corporate/Brand Champions 2023, kami berikan sertifikat apresiasi, yang diterima oleh masing-masing perwakilan brand,” ujar Susilowati Ningsih dalam keterangan persnya, Selasa 24 Januari 2023.
Gagasan untuk menghadirkan rangkaian prestasi perusahaan dan brand dalam katalog juga didukung oleh TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan consulting yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, yang telah melahirkan sejumlah penghargaan bergengsi seperti; Indonesia Digital Popular Brand Award, Brand Choice Award, Top Innovation Choice Award, Penghargaan Pertama di Indonesia, Top Corporate Award, Top Executive Award, Top Official Store Award, Top Mobile Application Award, Top CSR of The Year, Top CSV Award, Top SDGs Award, dan lain-lain.
Sementara, yang berbeda dalam program Annual Achievement Report Catalogue tahun ini dari tahun sebelumnya, dimasukkannya sejumlah prestasi dari berbagai korporasi atau perusahaan.
Kemudian, menghadirkan penghargaan khusus yakni “Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2018-2022”, sebagai apresiasi dan penghargaan yang didedikasikan secara khusus kepada perusahaan-perusahaan atau brand-brand yang berhasil menjaga konsistensinya dalam meraih index minimal dari pelaksanaan riset Indonesia Digital Popular Brand Index selama lima tahun berturut-turut.
Editor: Ridho Achmed
Jangan lewatkan video populer:
Discussion about this post