PENASULTRA.ID, JAKARTA – Telkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.
Sebagai wujud nyata dari semangat tanpa henti melayani dari hati Telkomsel, para Direktur Telkomsel mengambil peran khusus sebagai agen customer care di GraPARI untuk menyapa pelanggan sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik pada momen Hari Pelanggan Nasional, Rabu 4 September 2024.
Direktur Utama Telkomsel, Nugroho mengatakan, ia mengapresiasi para pelanggan setia yang datang langsung ke lokasi layanan pada Hari Pelanggan Nasional dengan beragam penawaran khusus.
Di ratusan GraPARI di seluruh penjuru Indonesia, Telkomsel melangsungkan berbagai program loyalitas dan apresiasi bagi para pelanggan yang berkunjung.
Mulai dari kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit, sampai dengan cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu.
“Mendukung kemeriahan pelayanan di momen ini, semua pelanggan Telkomsel Prabayar juga bisa menikmati Paket Spesial Hari Pelanggan Nasional sepanjang hari di MyTelkomsel pada 4 September 2024 mulai dari harga Rp9.900, dengan kuota data hingga 7 GB dan masa aktif hingga lima hari,” kata Nugroho, Rabu 4 September 2024.
Discussion about this post