Sementara itu, Ranu Setiawan mengatakan, suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya pribadi bisa mendapatkan penghargaan Best Service National Manager General Repair dan membawa nama Kalla Toyota ke panggung nasional.
Menurutnya, ia telah membuat improvement di Kalla Toyota Kendari terkait peningkatan service share dengan memaksimalkan penetrasi Toyota Home Service, penambahan Service Point hingga penambahan stall Express Maintenance dan stall STAR (Servis Cepat Tanpa Antri).
Ranu menggunakan tools mapping area yang memudahkan MRA atau Service Head melihat area yang masih rendah service sharenya di seluruh wilayah.
“Terima kasih kepada Allah SWT, keluarga tercinta dan TOP management Kalla Toyota. Terlebih tim GR Kendari atas team work dan effortnya yang luar biasa. Besar harapan saya agar penghargaan ini tetap melekat di Kalla Toyota dan untuk saya pribadi di tahun 2024 ini menargetkan predikat juara di Gelaran National Kaizen Improvement Marathon,” Ranu menambahkan.
Untuk diketahui, terdapat 63 penghargaan yang berhasil diraih Kalla Toyota di Toyota Dealer Convention 2024.
Discussion about this post