Anggota Pembina SMSI Pusat KH. M. Ma’shum Hidayatullah mengungkapkan, di era digital kerja sama di bidang publikasi yang paling tepat adalah bersama SMSI yang beranggotakan lebih dari 1.700 pengusaha media pers siber di seluruh Indonesia.
“Apalagi nanti ditambah dengan Millennials Cyber Media (MCM) merupakan jaringan media siber kaum milenial, SMSI akan menjadi mitra yang tepat dalam penyebaran informasi,” ucap Ma’shum.
“Saya sepakat dengan apa yang di sampaikan pak kiai, dan akan terlibat aktif bersama melakukan pembinaan pada SMSI,” tambah pembina SMSI Pusat lainnya Mayjen TNI (Purn) Herwin Supardjo.
Penasehat SMSI Pusat Ervik Ary Susanto yang hadir dalam rapat tersebut bersama Sekjen SMSI Mohammad Nasir dan Humas SMSI Wisnutomo, sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Brigjen Iroth Sonny Edhie, bahwa kerjasama ini akan saling mendukung membawa dampak positif.
Dalam kerja sama ini, tambah Ervik, bisa mengoptimalkan segenap potensi dan langkah nyata untuk penguatan ideologi Pancasila dan NKRI, khususnya kepada generasi milenial.
“Nanti kita dorong MCM sebagai organisasi otonom SMSI tumbuh di tiap daerah,” jelas Ervik.
Discussion about this post